TIGA MASA FILM INDIE TERKEREN AWAL TAHUN 2020


"TIGA MASA" sebuah film yang digarap oleh MIND8 Film & TV Course ini melibatkan banyak pemain baru, namun jangan dianggap remeh. Film ini digarap serius oleh tim MIND8 TV Channel dengan melalui proses rekruitmen crew juga, jangan salah juga mereka adalah crew pilihan yang kami latih.

Lokasi film ini 100% di Purwakarta dengan segala keindahan alamnya. Penasaran seperti apa jalan ceritnya, kami kasih bocoran sinopsisnya ya.

JATI (24) seorang instruktur panjat tebing yang tak bisa lepas dari masa lalu cintanya dengan HANA (20) sehingga ia menjadi pribadi yang tertutup dan mengurung diri. Bagitu tertekannya dengan masalah pribadinya ia menjadi tak fokus saat melatih murid-muridnya, salah seorang muridnya pun mengalami kecelakaan terjatuh saat berlatih. Dari peristiwa itu JATI makin tertekan dengan keadaan, hingga ia akhirnya sering menyendiri di tempat latihan. Dalam kesendirian, antara nyata dan tidak nyata seorang Kakek Tua menghampirinya memberi kalung yang berbandul kunci seperti memberi kabar penguatan dirinya untuk menyelesaikan masalahnya.

Bagi kamu yang ingin ikut serta dalam proyek selanjutnya kamu bisa ikut gabung kursus di MIND8 FILM & TV COURSE. Untuk yang ingin menjadi crew, syaratnya harus sudah punya pengalaman membuat film atau karya audio visual lainnya, yang keren tentunya.

Terima kasih

KUNJUNGI KAMI DI
Studio Mind8 TV
Ruko Tran Depok Cyber Village No. 26
Jl. Kebon Duren Kalimulya Depok
Jawa Barat
Tel. 021 229 74073
WA 0819 0609 2128

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages